Friday, December 12, 2014

KapanLagi.com: Kim Kardashian: Aku Ingin Punya Pantat Rata!

Kapanlagi.com - Selama ini Kim Kardashian dikenal sebagai selebriti yang sangat populer di dunia Hollywood. Satu hal yang paling terkenal dari istri Kanye West ini tentu saja adalah tubuhnya yang super seksi, dan pantatnya yang tak pernah lepas dari bahan sorotan media.

Namun, kini sepertinya Kim mulai tak menyukai bagian tubuhnya yang satu itu. Dalam episode terbaru KOURTNEY & KHLOE TAKE THE HAMPTONS, ia menyampaikan jika hal yang paling diinginkannya saat ini adalah mengubah ukuran pantatnya, seperti yang dilansir Daily Mail.


Hal ini sendiri bermula ketika Kim sedang berbincang dengan Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Di sanalah mereka membicarakan tentang bagian tubuh klan Kardashian yang sangat fenomenal itu. "Pantat Khloe sama besarnya dengan kalian. Dia benar-benar harus menurunkan berat badan," tutur Kim.


Kim ingin mengubah pantatnya menjadi rata @ E! EntertainmentKim ingin mengubah pantatnya menjadi rata @ E! Entertainment


Scott pun langsung terkejut dan berkata, "What?! Kalian terkenal gara-gara pantat besar. Jika kalian kehilangan itu, kita akan kehilangan uang kita." Saat itulah Kim mengungkapkan, "Aku nggak peduli, aku ingin pantat yang rata sekarang!"


Pernyataan dari Kim ini tentu saja menjadi hal yang sangat mengejutkan. Pasalnya selama ini, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN ini sangat bangga dengan bagian tubuhnya itu sehingga selalu tampil seksi.


Bahkan, ia juga baru saja menjalani pemotretan tanpa busana dengan majalah Paper. Di sanalah Kim menonjolkan keseluruhan aset berharganya di depan kamera. Dan sekarang ia ingin mengubah penampilannya, are you out of your mind, Kim?


Pantat Sebesar Bola Basket, Maria Selena Saingi Kim Kardashian

Sekian Lama Menghilang, Rob Kardashian Akhirnya Muncul Juga

Geger di 2014! Artis Turunan Arab Hingga Momen Seks Pertama Seleb

Makin Montok, Kylie Jenner Diam-Diam Pasang Implan Payudara?

Bukan Editan, Pantat Kim Kardashian Ternyata Asli

Apa Jadinya Jika Nicki Minaj Tirukan Gaya Bugil Kim Kardashian?

(dai/sry)




Source:


http://ift.tt/1A1DJ5a






The Late News from http://ift.tt/1dkNYKl