Friday, December 12, 2014

Kim Kardashian Ingin Memiliki Pantat Rata! | Kabar Burung


Kim Kardashian selama ini terkenal karena bentuk badannya yang sexy, serta pantat besarnya yang selalu berhasil menarik perhatian. Namun ada kabar mengejutkan belakangan ini yang datang langsung dari istri Kanye West ini.


Seperti yang dilansir di Daily Mail dalam episode terbaru KOURTNEY & KHLOE TAKE THE HAMPTONS, Kim mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pantat yang rata. Dalam perbincangannya bersama Scott Disick kim berucap “Pantat Khloe sama besarnya dengan kalian. Dia benar-benar harus menurunkan berat badan,”.


Karena terkejut, Scott berkata “What?! Kalian terkenal gara-gara pantat besar. Jika kalian kehilangan itu, kita akan kehilangan uang kita.”


Kim Kardashian


Langsung saja Kim menjawab “Aku nggak peduli, aku ingin pantat yang rata sekarang!”


Hal ini pasti mengejutkan banyak orang yang selama ini mngenal Kim. Artis KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN selama ini terkenal dengan kekagumannya terhadap bentuk badannya sendiri. Bahkan aset berharganya tersebut tidak lama kemarin terekspos seluruhnya di cover majalah Paper.


Apakah pernyataan Kim ini hanya pernyataan biasa atau memang sungguh akan dia realisasikan? Semoga bukan hanya sekedar sensasi saja.




Source:


http://ift.tt/12FKleJ






The Late News from http://ift.tt/1dkNYKl